buka hatimu

Pages

Kamis, 19 April 2012

Jerat-Jerat Cinta DuniA Mayya

Gue Dibilang Pelacur Online?


      Awal perkenalan gak mudeng geh gua, gemana awal cerita pertemananku dengan SiPaijo, yang jelas kok dia udah jadi temen gue, mendapat indoxnya yang frontal alias to the point aja
" Mau gak loe jadi cewek gue"
Gue bener bingung mau ngejawabnya.
" Kita berteman saja dulu" jawabku.
" Gue gak mau basa-basi" jawabnya
" Jujur semenjak gua kenal loe gua selalu perhatikan setiap postingan loe"
" Gile.. kurang kerjaan tuh, gunamku dalam hati.
" Ternyata banyak juga cowok yang naksir ma loe, terlihat disetiap postingan loe banyak cowok-cowok yang menanggapi, berikan jempol and coment."
" Ah.. tukan biasa dunia maya" balasku
" Tapi itu adalah bentuk dari perhatian seseorang , kalau kamu lagi diperhatikan"
"Ha...ha..ha...masak sech....?
" Gak..! masak air jeng..."
"Gak nyambung ah..."
" Gua gak mau basa-basi, gua tunggu jawaban loe ampek besok, mau jadi pacar gua atau tidak."
    Dasar orang aneh pikirku, baru kenal udah langsung jedor...ingin jadi pacar gue..bener gak mudeng geh ah...,
Hingga waktu yang telah dia tentukan , gue gak membalasnya, gue pikir gak perlu dech, nurutin orang gila kali ye kalau gua ngebalasnya, so gue cuekin aja. Tapi kemudian gue dapet inbox darinya, dan tanda merah satu itu kemudian gue buka.
"Dasar cewek munafik"
kata-kata yang menyakitkan dan sekaligus buat aku jadi super binung,
.
" Maksud loe apa?" balasku
" Dasar loe cewek munafik gak bisa dipercaya, semua cewek didunia ini sama saja munafiknya."
" Eh....jangan asal ngebacot ya.., pikir dong kalau mau ngomong, kok belum-belum gua jadi korban kesalah pahaman.
" Halah...sudah-sudah dasar cewek murahan, loe lagi cari mangsa ya, buat pelanggan sex online loe.."
" Hey....jangan asal njeplakx ya.., gue punya salah apa sih ma loe?' kalau gak tahu jangan asal bicara plis..., gue cewek baik-baik tahu..!
" Halah....sok suci., Hari ini laku berapa bu memeknya?
" Wah..dasar terlalu...., terserah loe mau ngomong apa, yang jelas gue males ribut ma eloe.., gak da untung.".
    Perasaanku makin kalut , sebel, detik itu juga lep gua shutdown, pet. Hari pun berlalu, setiap gue online, gue dapet inbox dari Paijo gila itu, " Sudah dapet pelanggan berapa bu..?, jadi lower gek tuh memeknya..," Wah...bener geh  panas terbakar amarah hati gue, menyebalkan dan buat aku makin gerem..! Namun gue tetep mencoba untuk tenang, dengan tidak membalas inbox kasar padanya, walau pun sebenernya hati gue tercabik-cabik dan bahkan gue nangis ketika membaca inbox dari pria gila itu. Tapi perasaan, gue makin penasaran, kenapa ye kok dia marah-marah yang gak jelas ma gue, dan saat itu gue coba membalas inbox dari die.
" Ada apa sih kok loe marah-marah ma gue?, kalau gue punya salah tolong maafin geh, tapi gue nanya dulu salah gue ape? setulus hati gue minta maaf, and kita bisa bicara baik-baikkan?"
Itu kalimatku yang terahir, dan kemudian dia pun membalasnya.
" Kamu saja yang seperti mengabaikan gue, Kamu lupa ma janji loe"
Gue bingung...., gue perneh janji apa ya.., gunamku dalam hati.
" Emang aku punya janji apa sama loe? ku pun bertanya lagi.
"Tu..kan.. itu karena kesibukanmu melayani laki-laki lain kan..., loe lupa ma janjiu sendiri".
" Wah.....laki-laki lain gemana maksudnya?
" Alah....., gak usah bertele-tele.., jangan sampai gua bilang loe " pelacur ya"
" Ya.....Ampun........., ada gak kata-kata yang lebih baik dari itu? balasku.
" Ada..." Jual Diri" tu...kalimat yang paling cocok buat loe..."
" Oh.....my God.... terlalu banget sih kamu..! ujar ku
" Terserah loe ajalah , loe mau ngomong apa ma gue, gua bener- bener males menghadapi orang seperti loe, marah pun gue juga gak ada gairah, gak ada untungnya. Titik.
" Bener loe gak marah ma gue? Paijo mulai merayu.
" Kenapa gue mesti marah?ya?

" Aku makin salut ma loe, gua udah ngata-ngatain loe, tapi kenapa loe masih baik ma gue ?
" Gak ngerti, yang jelas gua males marah aja"
" Baik, sekarang kita baikan," balas  SiPaijo.
" Dengan satu syarat, " Loe harus jadi pacar gue" l anjut si Paijo
"Haisha..ha...habis ngata-ngatain gua pelacur sekarang loe mau jadi pacar gue, apa gak salah tuh?
" Ya kalau salah dibenerin jeng, jujur. Gua suka perempuan kaya loe"
" Eh..kok bisa begituya,?
" Ya kalau gak begitu begini saja jeng,"
" Maksud gue, loe kan belum pernah ketemu ma gue, secara nyata. Emang loe jatuh cinta ya ma profil gue difacebook,  loe pacaran aja ma profil gue, ha...ha..ha..
" Gua serius tahu, semenjak aku mengenalmu, kau seperti sesuatu yang pernah hilang dariku, dan kini ku temukan kembali"
" prreetttt.." balasku.
" Mah.....kita Ym yuk...?
" Wah..." mata gue jadi terbelalak melototin leptop, seperti mau loncat. Gue dipanggil "mah"
" Add imel ku ya mah, nih Pria_sejati@ymail.com."
" Ok dech...." balas ku.
Aku pun mengaddnya, baru gue add aja, inboxnya dia langsung masuk.
" Mah...cam yuk..."
Dan belum sempet gua balas inboxnya, ciuman sibibir besar mendarat dilayar leptop gua. " Celepokx....".
" Wah....," seraya bibirku ternganga...
*****
Kangker Otak Stadium 8 DiKepala Pria Sejati*
   
    Lanjut cerita, seketika itu aku menerima panggilan webcamnya, dan gue melihat wajah Paijo alias Pria Sejati di layar kaca, dengan gaya mulut dimonyongin persis kaya SiTukul, gue pun tertawa ha..ha..
" kenapa ketawa?"
" Enggak kok.., Ternyata Mas Paijo ganteng juga ya..."
" Emang loe pikir gua jelek apa?
Gue pun hanya tersenyum dan tidak membalasnya, kemudian dia mengirimkan untuk berbagi photo, Gue pun menerimanya .Gue terkejut ketika membuka photo itu, yang samar-samar dan kemudian makin jelas terlihat sesosok gambar. Padahal Gue udah gak sabar ingin melihat gambar photo SiPaijo. Ternyata malah gambar seorang anak kecil yang dia kirim ke gue.
" Hlo.....kok photo anak kecil...., photo loe mana?
" Disave aja Mah...nanti gua ceritakan sesuatu."
Atas permintaan gue pun mengesave beberapa photo kirimannya, . Satelah gue save dia pun bercerita bahwa anak tersebut sedang membutuhkan kasih sayang dari seorang ibu. Ungkapnya.
" Lihatlah Mah..., apakah kau sebagai seorang wanita tak mempunyai perasaan, melihat dia yang tak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ibu."
" Lho....ibunya kemana? Tanya gue.
Sejak itu Pria Sejati pun bercerita pada gue, kalau istrinya meninggal saat melahirkan. Namun bayi itu masih dapat diselamatkan. Dan Pria Sejatilah yang merawat anaknya hingga kini. Membaca kisah penuturannya hati gue pun menjadi tersentuh...., Lalu gue pun bertanya padanya.
" Apa yang kau harap dari gue..?
Ternyata dia ingin menyerahkan anaknya pada gue, dan tidak ingin anak itu mengikuti jejak hidup dan nasipnya yang tumbuh besar tanpa kasih sayang orang tua. Gue pun bertanya paddanya.
"Kenapa loe milih gue, bukankah dengan uang loe bisa menggait wanita yang lebih cantik dari gue?
" Gua juga banyak kenslsn cewek cantik. Kapan gua mau mereka bisa datang. Tetapi mungkin aku tidak akan mendapatkan kasih sayang ddari seorang ibu. Kecuali dari kamu." ungkapnya.
" Aneh..., bagaimana loe bisa yakin, kalau gue bisa berikan semua itu pada loe dan anak loe"
" Gua yakin seyakin-yakinnya. Karena hati gue berkata demikian. Dan demi Alloh gua jujur sama loe. Satu yang ku mohon padamu Mah...dan Mah.. harus janji."
" Apaan tuh" lanjut gue.
" Mah harus segera pulang sebelum terlambat Mah..,Karena gue takut gue bakal tak bisa bertemu dengan Mah."
"  Lho... emang loe mau kemana?
" Kalau mak gak pulang berarti mah gak serius. Dan asal Mah.. ketahui bila Mah gak pulang akibatnya akan fatal."
" Lho..fatal gemana sih... kok gue makin gak mengerti? jelasin dong...
" Gua gak bisa jelasin sekarang mah.."
" Nggak..! Gue gak mau hidup penasaran . Loe harus jelasin sekarang juga. Gue tunggu.." lanjut gue.
Gue balik menggertaknye dan ahirnya dia bercerita padaku.
" Docter memfonosku, bahwa gua hanya akan bertahan hidup selama 4 bulan saja."
" Lho...papa sakit apa? kok docter bisa memfonis dan menentukan ahir hidup papa? tanya gue yang pilu.
" Gue terserang kanker otak stadium 8. Itu semua akibat masa lalu gue yang  ugal-ugalan. Lepas kendali. Mengonsumsi barang-barang haram. Penjara pun sudah pernah gua kediamin selama 5 tahun. Gue mohon padamu Mah.., gue nitip anak gue, biar gue tenang ketika Tuhan menjemput nyawa gue nanti.
Membaca pengakuan Pria Sejati hati gue pun makin terenyuh....,Dan gue pun bersedia merawat anaknya yang seperti dia inginkan.
" Ok baiklah dengan senang hati gue akan merawat anak loe. Gue akan merawatnya dengan kasih sayang yang iklas. Walau die bukan anak gue."
" Makaih Mah....papa merasa lega sekarang.."
Muali saat itu gue dan Pria Sejati sayang-sayangan diDumay..., icieh.....
Namun ahirnya die sering marah-marah dan egois banget. Kapan die online gue harus turutin. Kalau gak... Ammpun geh..inboxnya.......

     *****
Die Bilang* Cinta Mati Ma Gue..*

Hari-hari gue temenin die Online, setiap jam, setiap menit dan setiap detik. Gue ada die ada. Begitulah kisahnya, seperti lagunya Radja AKU ADA KAU ADA. Karena pada saat itu aku sedang tidak bekerja selama beberapa hari. Alias cuti. Namun selang sehari kemudian . Gue diharuskan untuk bekerja disebuah RS Mackay Hospital selama empat hari. Gak mungkin kan bila mau cuti terus...
Dan gue pun memberi tahu hal ini kepada Pria Sejati melalui inbox gue
" Pa... besok gue kerja di RS selama empat hari. Tapi gue gak bisa Ol pah..., soal dirumah sakit. Kan gak mungkin bawa-bawa leptop..."
" Mendingan Mama..pulang saja..! Jawabnya.
" Semua yang gua punya gak bakalan habis kalau hanya untuk kebutuhan Mama dan anak gua. Mama gak perlu lagi capek-capek kerja. Papa jamin Mah..."
" Gue belum siap pa..." balas gue
" Belum siap ninggalin cowok  Mama ya..."
" Hu...hu.. papa kok gitu sih...?
" Ya..kalau gak mau begitu ya begini saja. Turutin kata papa.., Gemana Mah...?
" Gue belum siap pa..., gue masih ingin ngumpulin uang sendiri..buat masa depan gue..
" Mah....., gua udah nawarin semua buat Mama..., apa Mah masih belum yakin..?
' Gue yakin pa..., tapi bener gue masih ingin kerja kok, mencari penghasilan sendiri. Kan gak enak kalau tangan harus dibawah."
" Ya sudah Mah..., kalau Mah masih ingin begitu. Tapi gua minta nomer telponnya Mah...,Tar kalau Mah gak bisa online papa bisa telepon."
" Baik pa..nanti gue kasih nomer teleponnya."
Sejak itu gue pun makin kepikiran, kerja pun tidak tenang, karena die call terus. dan minta akun facebookku. dengan terpaksa gue pun kasih. Lengkap dengan sandi plus emailnya. Setelah 4 hari kerja dirumah sakit, ahirnya gue pulang. Dan gue pun langsung duduk dan membuka leptop, siap buat online.Skype, Ysmg, Bearshare, Facebook gak ketinggalan tentunya.. ..
Ternyata akun facebook dan Ymsg tidak bisa kubuka. Alias kata sandi yang anda masukan salah berita dioperatornya. " Wah.....pasti nih...., gunamku dalam hati.
Kemudian gue pun Sms Pria Sejati.
" Pa,...kok akun gue gak bisa dibuka..? Tak lama kemudian die pun membalas..
" Nih..paswordnya mah..." Menunggu". Ahirnya gue pun dapat mengaksesnya kembali. Dan gue pun melirik pada postingan dinding gue yang terasa asing. " Baca Inboxmu Bikin Gue Cemburu". Itu pasti SiPaijo yang postingin..gunam gue dalam hati. Saat itu nama facebook pun telah dia ubah menjadi LisaCinta Matine MasPaijo.
Dan seperti pada hari-hari sebelumnya, kami pun sering uring-uringan . Gak diDumay gak di Hp, ada saja alasan dia untuk marah, terlebih dengan sifatnya yang arogan plus egois..,apa-apa gue selalu dianggapnya salah..Ampun.. Dech........
  Tapi lain kalau dia lagi punya mod adem.., die juga bisa berkata baik and manis plus dengan rayuan-rayuan gombalnya...yang selangit.."
"Mah...Bulan 11 papa jemput Mama...ya...,"
" Papa ingin segera melamar Mama..., Mama ingin peniset apa..ma..? Papa akan turutin ma...asal Mama bener-bener sama papa...'
" Jalanin aja dulu pa...' balasku..
" Bener mah..papa gak bohong. Bulan 11 papa ada urusan bisnis di hongkong selama 4 hari. Dan setelah itu papa akan terbang ke Taipei buat jemput mama. Tapi mama harus janji, mama sendiri yang harus jemput papa dibandara."
" Baiklah pa...Mama Tunggu... ujarku..
; Bener ya Ma..., mama jangan bohong.., Mama harus jemput papa dibandara."
  Semenjak itu Pria Sejati menetapkan hari tanggal dan bulan itu sebagai pertemuan kami yang pertama. Dan saat itu Pria sejati mengirimkan sebuah File untukku. Ku save dan ku buka. Ternyata isinya adalah sebuah lagu dari Group musik Kangen Band yang berjudul YAKINLAH AKU MENJEMPUTMU.

                   Yakinlah aku Menjemputmu

                       Teringat selalu wajah kekasihku
                               saatku menuai lagu
                             coba engkau dengar....
               ku tuaikan nada lirik lagu sederhana
                    kuceritakan kisah tentang kita..

             Peluklah tubuhku bila engkau rapuh
                       saat kau mulai terjatuh
               aku datang..menyelamatkanmu...
           ini surga kita, tiada yang menguasainya
           tempat kita bersandar dan bertahta..

                            Tenang sayang...
                        kupasti akan datang
                 yakinlah aku menjemputmu..
          jangan menangis , hapus air matamu..
                  yakinlah kutetap milikmu..

             Tenang sayang...kutepati janjiku.
                Karean kau wanita terhebat..
           peluk tubuhku matilah dipelukanku..
             biar seluruh jagat raya tahu....
                       ...kau milikku.....

Tapi setelah itu entah apa salah gue, ..Eh...dia marah-marah lagi mague..,Padahal kite baru aje sayang-sayangan.., Tapi die udah mulai lagi. Dasar orang aneh...ujar gue... Ahirnya gue mencoba curhat ma Si Mahendra Saputra si penyair itu. Dan alangkah bodohnya gue, inbox gue ma Si Hendra kebaca ma die. MAMPUS.....DECH GEU....., !" Sejak itu akun gue gak bisa gue akses lagi. Dan gue mendapat pesan dari PriaSejati yang seolah mengejek gue." Ha..ha..ha..ngadu lagi sama papa mahendra..." Dasar Pelacur" ungkapnya..
Semenjak itu hati gue makin kacau balau, sudah kata-kata nikmat namun menyakitkan dari Pria Sejati itu, ditambah lagi akun gue gak bisa gue akses. Die ubah lagi sandinya SUEBEL.....!
N amun saat iu gue Curhat lagi ma temen gue di Bearshare, Dia adaah sahabat dumay gue yang paling baik. Namanya Maulana kaka. Gue ceritakan semua kisah gue ma die, dia cuman ketawa aja baca kisah dari gue.
" Kamu Memang aneh...kok percaya banget sih ma orang itu, belon ketemu aja udah begitu, apalagi kalau sampai jadian and bahkan menikah. KAMU MAU JADI APA...? Terang maulana sahabat baik ku itu.
" Iye gue tahu....tapi gue cuman merasa kasihan aja ma anaknya die.."
" Tapi itu pun belum kenyataan, apa lagi kamu belum pernah melihatnya. Siapa tahu kamu cuman dibohongi." Terangnya lagi.
" Terus aku gue gemana dong...?
"Mau gak loe gua bantuin..? tawaran dari Maulana.
" Ya mau dong..."
" Sini email loe...Kucoba masuk melalui email, coba bisa gak.."
 Gue pun gak ragu lagi, kuberikan akun email plus sandinya. Tapi sebentar saja Maulana kembali mengirim pesan untukku.
" Sudah..bikin baru saja. Dan lupakan si Paijo, gue gak rela loe menderita karenanya ok... janji..ya...?
" Jadi akun gue bener gak bisa diakses lagi nih..?
" Ya..begitulah....., Tenang saja bikin lagi masih GRATIS...KOK..."
" Ya sudahlah...kalau begitu.... Gue bikin aja lagi....
Gue pun mengirim SMSvia HP pada Pria Sejati." Akun gue gak loe kembaliin ya sudah..., gue juga bisa bikin lagi kok...,dan ternyata smsku itu membuat Pria Sejati makin marah saja dan membalas SMS gue balik.." DASAR PEREMPUAN MURAHAN LIHAT SAJA NANTI.!" Balasnya.
Tapi sebentar dia baik padaku, setelah dia tahu dengan akunku yang baru, Tapi maaf saja aku tidak pernah mengkonfimasinya sebagai teman. Walau dia telah lama menunggu. Rasain...ucapku dalam hati. Setengah kuatir setengah enggak gue juga nunggu ancaman dari Pria Sejati. Kira-kira apa ya.. ayang akan dilakukannya? Tapi setelah selang hari gue menunggu ternyata dia malah berlahan  baik sama gue...,DIA COBA MENJEBAK KALI YE....? Dipikiran Otak kiri gue...he..he..he..
Ternyata bener.. die meminta gue untuk add email yahoo MSG gue yang baru.., Tentu saja gue add lagi, karena sebenernya gue juga menunggu, apa sih..yang diinginkan orang ini ( Alias menantang .com). Tapi buat akun facebook gak bakalan gue add atau confirmasi, Biar die menunggu bertahun-tahun juga. Karena gue merasa kepercayaan gue ma die cuman die buat mainan saja. Terbukti dari dia yang PELIT buat balikin akun gue sendiri.
" Mah....add papa di facebook mah...."
" Balikin dulu akun mama pa..."
"Mama cari aja di Google.."
" Males pa.., papa tinggal bilang aja paswordnya kalau emang niat Balikin.."
"Ok mah...nih paswordnya " cemburu"
" Gak bisa dibuka pa.., kata sandi salah beritanya.."
" Coba yang ini Ma..."pelacur" .Wah..pikir gue kata sandinya KETERLALUAN BANGET...
" Gak bisa juga pa..?
" Ha...ha...ha....
" Kok papa ketawa...., papa bohong ya....?
"Dasar PELACUR....PEREMPUAN MURAHAN.., Asal loe tahu aja ya. loe pikir gue bodoh apa." gue bener-bener marah. sama loe, karena loe telah bikin akun baru lagi. itu berarti loe wanita yang tidak bisa dipercaya.
" Terserah loe aja, kalau loe emang gak bisa diajak baikan, and kalau loe suka ma akun gue ya sudah.. MAKAN TU AKUN GUE..Gar loe puas..!!
" Ok ..lihat akun mu yang sekarang..,lihat profilmu sexy banget...pasti banyak pria yang melotot melihat photo-photo bugil Lisa yang sekarang, ha..ha..ha..
Dan melalui berita teman gue pun mencoba melirik keakun gue yang ditangan SiPaijo. Hati gue menjadi GERAM..!!!Dan marah...die upload photo-photo bugil di akun gue. Dengan judul album LISA YANG SEKARANG..D engan tampilan wajah yang berbeda .Anjritt......Parah Paijo Edan................!!!!!!!!!
' Gue gak terima itu akun sudah cemarkan nama baik gue..!Gue bener-bener marah. Tapi die pun makin menjadi dengan kata-kata yang menyakitkan buat gue. Gue pun lepas kendali didumai. Dan kami pun bertengkar di dinding coment akun gue yang die pegang. Penghuni dumai seluruh dunia juga membaca pertengkaran kami. Dan beberapa kali gue terima pesan dari teman " Lisa kalau bertengkar jangan didumay dong. semua orangkan bisa baca" Tapi gue gak perdulikan itu. Yang penting gue bisa maki-maki die hati gue terasa udah puas..!
" Dasar loe Paijo..gue gak pantas mencintai loe. Gue pun juga gak sudi jadi istri loe. Yang ada gue bisa loe jual ..! Terbukti dari apa yang loe lakuin sekarang. Loe upload photo 2 bugil dengan secara sengaja dalam keadaan sadar dan loe masih waras. Itukah bentuk cinta loe ma gue..? Gue pikir loe tak lebih dari gue. DASAR LAKI-LAKI BAJINGAN....!!!!!!!!!!,luap gue.
" Di obral-diobral cewek murahan..add aja di akun gue yang baru Lissa sexy@yahoo.com.
Anjrit....pesan dindingnya. makin jadi aja die .gunam gue meluap panas dalam hati.
" Dasar Paijo....kalau loe mau mati mati saja sana. gak usah nunggu 4 bulan lagi. Sekalian bawa mati aja anak loe...sono..!!!..11 12 loe Paijo..
Itu adalah kalimat yang terahir yang gue kirim buat Paijo. semenjak itu gue blokir semua akun yang bersangkutan dengan akun die. Tak ada lagi kabar dari die, melalui dumay atau via Hp. PaIjo telah mati pikirku Terkubur bersama cintanya.
Namun 4 bulan kemdian sewaktu gue membuka email gue. Gue mendapat pesan dari Pria Sejati secara online."SEX ONLINE DIMULAI." sapanya.,.gue pun terkejut..
" Hlo...kok die masih hidup. Gue pikir die udah mati.., ungkap gue dalam hati.
" Oh.....Gue tahu berarti die selama ini cuman bohongin gue..BOHONG dengan apa yang selama ini pernah die ucapin ma gue..,  Dan semua yang dia janjikan juga gak pernah terbukti..
  DASAR.....WONG EDAN.......ANJRIIIT LOE...

                                ***** TAMAT****












Tidak ada komentar:

Posting Komentar