buka hatimu

Pages

Jumat, 20 April 2012

BerKencaN dENGAn SiBuruK RupA

Kenikmatan Yang Menghanyutkan*
   
      Semua orang pasti suka menghayal, terlebih diri gue.., and eloe-eloe pada.
Menghayal dan berandai-andai adalah suatu kenikmatan yang menghanyutkan, Saking asiknya kadang expresi wajah persis kaya orang gila. Muka tersenyum-senyum sendiri hi..hi..hi.., Bahkan tanpa sadar tertawa ha...ha..ha....
 Apa lagi yang dihayalkan SiCantik Luna Maya, dan Si Ganteng Ariel, atau SiKeren Afgan, Menghayal dikandang sapi pun seperti dikuil indah. O..o.., terlalu.

Sudah Tiba Waktunya Untuk Kembali Kebumi*

    Siganteng atau sitampan, siapapun yang selama ini membayang dalam angan, menjadi mimpi-mimpi indahmu, tertidur namun tak lena,. Kini, sudah tiba saatnya untuk kembali kebumi. Menghadapi realita yang ada, meninggalkan awang-awang negri kelabu.
    Berharap ketemu mereka yang kita kagumi, ibarat bercita-cita menemukan sekarong goni butiran emas diujung pelangi. Hal yang mustahil... Imposible.!
Jadi lupakan sitampan negri diawan, dan sicantik negri kayangan. Berhentilah membatasi pilihanmu, mantapkan dengan keinginan dan keyakinan, mencoba terbuka dengan orang-orang yang berbeda dengan selera kita. Siapa tahu orang yang pernah anda pandang sebelah mata ternyata berkepribadian istimewa. Sang Mr Right yang selama ini kita cari...hu..hu..hu..

Membuka Diri*

    Tiada salahnya untuk kita membuka diri, memberi kesempatan kepada orang lain untuk mengenal siapa kita, dari silsilah keluarga sampai pada hal yang mungkin bersifat pribadi. Dengan jalan ini kita juga akan mendapatkan kesempatan untuk orang lain membuka diri kepada kita, setelah tahu bahwa kita bukanlah orang yang sangat tertutup, sehingga orang lain pun enggan untuk mengenal kita lebih dekat. Tidak ada salahnya mencoba, untuk bertemu dengan orang-orang baru, atau dating dengan orang yang baru anda kenal, sebelum kita menjatuhkan sebuah pilihan.
     Mungkin kita pernah memandang sebelah mata akan diri seseorang, misal" ah..cewek macem loe gak level ma gua" namun anda hanya mampu menyimpannya dalam hati, dan itu terjadi ketika seseorang sedang memperhatikan anda secara lebih. Anda berfikiran seperti itu karena anda belum mengenal sepenuhnya, Dan kita tidak pernah tahu, bahwa sebenarnya SiDia mempunyai kepribadian yang menyenangkan. Kepribadian seseorang tidak sepenuhnya dapat terlihat pada fisik, misal hidung mancung, mata sipit, atau mata bula seperti bola ping-pong, atau memiliki kelebihan-kelebihan yang masuk kriteria anda. Keistimewaan seseorang akan anda dapatkan dan anda rasakan  ketika kita dapat menerima kekurangan dan kelebihannya. Dan kita tidak pernah tahu jika kita terus menutup diri dan masih terpaku pada hayalan- hayalan yang tak pernah jelas atau semu.

    Pesan dari Lissa Elor...Dari menghayal kita bisa berencana, dari sebuah rencana kita wujutkan dengan tindakan, dari tindakan dan keyakinan kita dapat wujutkan angan tanpa kesia-siaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar